Prudential Telah Memberikan Password PRUaccess pada Bapak Indra Suhardiman



Home > Finansial > Asuransi > Prudential Telah Memberikan Password PRUaccess pada Bapak Indra Suhardiman

380 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Indra Suhardiman berjudul "Untuk Sebuah Account PRUaccess Saja Harus Menempuh Jalan yang Panjang" pada Detik.com hari Kamis, 3 September 2009, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dikarenakan tidak diterimanya surat menyurat yang kami kirimkan sebelumnya ke alamat Bapak Indra Suhardiman, serta lamanya masa tunggu yang dibutuhkan sampai dengan beliau mendapatkan password PRUaccess (website khusus nasabah Prudential Indonesia) yang beliau ajukan.

Kami telah menghubungi Bapak Indra Suhardiman untuk menyampaikan bahwa formulir pendaftaran PRUaccess yang asli kami terima via pos pada sore hari di tanggal 20 Agustus 2009, setelah sebelumnya di siang hari pada tanggal yang sama, Bapak Indra Suhardiman telah lebih dulu menghubungi kami melalui telepon dan surat elektronik (email). Kami mohon maaf atas tanggapan kami sebelumnya di hari itu, di mana kami meminta Bapak Indra Suhardiman untuk mengirimkan ulang formulir pendaftaran PRUaccess lewat faks dan email kepada kami.

Pada tanggal 28 Agustus 2009, Bapak Indra Suhardiman telah menerima user ID yang dibutuhkan melalui kiriman email. Setelahnya, password kami kirimkan via jasa kurir dan tercatat pada tanda terima bahwa password diterima pada 29 Agustus 2009, namun sepertinya tidak langsung diterima oleh yang berangkutan.

Setelah kami mendapatkan konfirmasi bahwa yang bersangkutan belum juga menerima password, maka pada tanggal 7 September 2009, dengan persetujuan Bapak Indra Suhardiman, maka kami memberikan password secara verbal melalui telepon untuk kemudian Bapak Indra Suhardiman berhasil melakukan akses informasi polis beliau melalui PRUaccess.

Sehubungan dengan surat menyurat yang sebelumnya tidak diterima di alamat nasabah, sesuai dengan konfirmasi melalui telepon, Bapak Indra Suhardiman tidak memerlukan lagi cetak ulang surat menyurat tersebut karena beliau telah menemukan seluruh informasi polis yang dibutuhkan melalui PRUaccess.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta berta berbagai masukan dari beliau yang sangat bermanfaat bagi kami dalam melakukan langkah-langkah untuk terus menyempurnakan proses pengiriman.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini