Kecewa dengan Dealer Daihatsu Cirebon dan Asuransi Japro

Daihatsu dan Asuransi Japro

Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Dealer Daihatsu Cirebon dan Asuransi Japro

608 dilihat


Pada tanggal 5 Januari 2012, saya mengalami sebuah kecelakaan kecil(menyerempet mobil lain yang sedang parkir). Keesokan harinya saya langsung ke Asuransi Japro untuk mengurus kecelakaan tersebut. Saya mendapat surat survey dan di suruh ke dealer Daihatsu Cirebon. Berhubung spare part tidak ada, saya diperkenankan oleh dealer Daihatsu (yang saat itu menerima surat survey dari Asuransi Japro adalah bpk Juju). Beliau mengatakan untuk menghubungi ke dealer kurang lebih 1 minggu lagi.

Pada tanggal 13 Januari 2012, saya menghubungi Bapak Juju, saya cukup terkejut karena bpk Juju bilang kalau proses penggantian spare part akan dilaksanakan kalau sudah ada surat SPK asli dari Asuransi Japro. Saya cukup bingung, kok tidak dari awal bilang seperti itu, karena saya masih baru dalam pengurusan asuransi, saya langsung menghubungi Asuransi Japro dan diterima oleh Ibu Ita. Beliau bilang akan langsung menurunkan SPK asli nya. 3 hari kemudian (tanggal 16 Januari1 2012), saya menghubungi ke dealer Daihatsu (Bapak Juju)kembali dan menanyakan kapan kira-kira saya bisa mendapatkan penggantian spare part nya.

Kembali saya dikejutkan bahwa dari pihak Asuransi Japro belum menerbitkan SPK. Saya kembali menghubungi ibu Ita, Ibu Ita bilang sebenarnya tidak perlu SPK asli barang sebenarnya sudah bisa dipesan. Dan beliau berjanji akan menerbitkan surat SPK asli hari itu juga. Karena ibu Ita sudah bilang seperti itu, saya kembali menunggu.

Dan pada siang hari nya, saya menerima telepon dari v untuk menanyakan warna spare part yang akan di ganti. Dalam pikiran saya, oh berarti surat SPK sudah diturunkan. Saya memberi waktu kepada Dealer Daihatsu untuk menyiapkan spare part nya.

Hari ini (4 hari kemudian-20 Januari 2012), saya menghubungi dealer Daihatsu(bpk juju), saya cukup dikejutkan kembali bahwa, masih ada kendala SPK ASLI dari Asuransi Japro. Sehingga belum bisa memproses penggantian spare part mobil saya. OMG, berarti waktu kemarin, beliau menghubungi saya menanyakan warna spare part yang akan diganti itu, hanya pura-pura supaya saya tidak menghubungi beliau terus?

Apakah ini, kerja profesional dari dealer Daihatsu? Saat ini, saya cukup bingung, saya seolah-olah bola pingpong dealer Daihatsu dan Asuransi Japro. Mohon kebijakan dari Daihatsu dan asuransi JARO untuk tidak membuat bingung saya.

Grace Sri andriani
Jl. Karanggetas No 33
Cirebon




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini