Mohon Kejelasan Klaim Asuransi Cigna



Home > Finansial > Asuransi > Mohon Kejelasan Klaim Asuransi Cigna

365 dilihat


Jakarta - Sudah lebih dari 1 (satu) bulan kami mengajukan klaim asuransi cigna (5 Februari 2009 dengan lampiran dokumen lebih dari yang diminta (kami ikut karena tertarik dengan janji 2 (dua) minggu klaim terbayar). Dengan jenis Shield Extra nomor polis IMKIN.

Puluhan kali kami telepon Customer Service yang bersangkutan tanpa bisa berbicara dengan departemen klaim dengan berbagai alasan. Terakhir kami menerima surat pada 23 Februari 2009 yang berisi klarifikasi dengan pertanyaan yang sama dengan yang telah kami isi di permohonan klaim dan kami kirim keesokan harinya.

Tapi, sampai sekarang pun tidak ada balasan. Berkali-kali kami menghubungi (tidak bebas pulsa) selalu tidak dapat kejelasan. Customer Servise tidak terhubung dengan departemen klaim.

Saya mohon kejelasan klaim kami karena tidak ada itikad menghubungi kami dan menyelesaikan klaim kami. Agar pembaca lebih berhati-hati dalam memilih asuransi kesehatan.

Myrtha Mayasari
Magersari Sidoarjo

379

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini