Penyelesaian Pengembalian Premi Asuransi Cigna



Home > Finansial > Asuransi > Penyelesaian Pengembalian Premi Asuransi Cigna

290 dilihat


Jakarta - Bersama ini kami sampaikan tanggapan atas keluhan Bapak Masyhuri yang dimuat pada Suara Pembaca Detik.Com, tanggal 24 Oktober 2008.

Pertama-tama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menindaklanjuti proses pengembalian premi ke kartu kredit Bapak pada tanggal 27 Oktober 2008. Juga telah kami komunikasikan hal ini kepada Bapak pada tanggal 27 Oktober 2008, di mana penjelasannya sudah bisa diterima dengan baik.

Hormat kami,
PT Asuransi CIGNA
Lia Susetio
Marketing Communication Manager

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini