Meragukan Profesionalisme Prudential



Home > Finansial > Asuransi > Meragukan Profesionalisme Prudential

259 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 11 Nopember 2007 saya melakukan pembayaran untuk premi Prulink Syariah. Namun, sampai saat ini (sudah 3 bulan) polis belum dikirimkan atau jadi.

Dari kejadian ini saya jadi meragukan profesionalisme Prudential dalam membayar kewajibannya kepada nasabah. Untuk hal yang sangat sepele (penerbitan polis), Prudential terlalu bertele-tele. Padahal kalau asuransi yang lain maksimal 14 hari kerja polis sudah jadi.

Saya sudah mengirim keluhan ke tanggal 24 Januari 2008. Namun, tidak ada tanggapan. Saya juga sudah menanyakan ke agen masalah proteksi, katanya kalau polis belum terbit maka perlindungan asuransi belum berlaku.

Kalau hal ini betul, terus uang yang sudah ngendon selama 3 bulan ini ke mana? Apa kompensasinya? Padahal kalau nasabah terlambat membayar polis setelah masa tenggang, nasabah kena sanksi.

Bagaimana kalau dengan keterlambatan Prudensial memenuhi kuajiban ke nasabah? Apa konsekuensinya? Karena saya merasa dirugikan dengan masalah ini. Bisakah kepesertaan saya di Prulink Syariah saya batalkan?

Heru Budi Setiawan
Jl Mangkuyudan 57 Yogyakarta

758

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini