Panin Life Mendebit Premi Tanpa Memberi Polis



Home > Finansial > Asuransi > Panin Life Mendebit Premi Tanpa Memberi Polis

254 dilihat


Jakarta - Saya merasa dirugikan oleh PANIN LIFE dan CITIBANK. Beberapa bulan yang lalu (lebih dari 4 bulan) saya ditelepon oleh Call Center Panin Life yang mengaku mengadakan kerja sama dengan Citibank untuk penawaran ansuransi jiwa.

Namun, ditunggu dua bulan tidak ada polis yang dikirim kepada saya. Dua bulan yang lalu di statement billing CITIBANK muncul tagihan "20 YEARS IN SAFE 200711" sebesar 300 ribu. Awalnya saya tidak curiga akan tagihan ini. Namun, bulan lalu statement ini muncul lagi dan saya konfirmasi dengan Citibank dan dinyatakan ini adalah tagihan premi dari PANIN LIFE.

Nah, polisnya saja saya tidak pernah terima bagaimana PANIN LIFE bisa mendebit premi? Saya telepon ke Customer Service Panin Life dengan Ibu Grace di nomor saya diminta membuat surat pembatalan polis dan yang sudah ke debit TIDAK akan DIKEMBALIKAN!

Namun, bulan ini tagihan dari PANIN LIFE tetap masuk ke billing statement saya. SAYA MINTA UANG SAYA DIKEMBALIKAN! APAKAH PANIN LIFE MAU BAYAR KLAIM POLIS TANPA ADA POLIS ASLI? APAKAH BISNIS PANIN LIFE SELAMA INI SEPERTI INI. MOHON CITIBANK TIDAK MEMPERJUALBELIKAN DATA NASABAHNYA. CITIBANK UNTUK KASUS SEPERTI INI TIDAK MAU DIPERSALAHKAN DAN BERTANGGUNG JAWAB.

Jemy
Taman Ubud Kencana 3 No 50 Tangerang

05
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini