Kecewa Asuransi Intan/Nusa Life



Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Asuransi Intan/Nusa Life

191 dilihat


Jakarta - Saya pemegang Polis PT Asuransi Jiwa Intan (sekarang Nusa Life) nomor Polis 95030G41593 Jenis Asuransi Dwi Karsa Keluarga dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp.2.630.000 dengan masa Asuransi995 sd005. Pembayaran premi Rp.26.800,- per bulan(tidak pernah sekalipun saya menunggak). Sudah hampir 1 tahun uang asuransi saya jatuh tempo005), tapi sampai sekarang belum dibayar oleh pihak Asuransi Intan/Nusa Life. Belum dibayarkan uang hak saya tersebut dengan alasan sbb al.: 1. Uang masih dipakai/dipinjam pimpinan/pemilik saham untuk biaya menjadi Gubernur (aneh uang nasabah dipake biaya jadi Gubernur). 2. Perusahaan sudah dijual kepada pihak lain, dan pemegang saham/pemilik yang baru tidak tahu menahu soal keuangannya. 3.Perusahaan sedang kolaps keuangan, jadi uang asuransi nasabah yang sudah jatuh tempo belum tahu kapan akan dibayar. Saya kecewa berat dengan cara pelayanan Asuransi Intan/Nusa Life, tidak semanis dan seramah pada waktu merayu saya untuk menjadi nasabahnya. Dengan surat saya ini saya mengimbau kepada nasabah Intan/Nusa Life dan masyarakat untuk berhati-hati. telepon di redaksi(nrl/)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini