Lambatnya Pencairan Polis Asuransi AXA

asuransi AXA

Home > Finansial > Asuransi > Lambatnya Pencairan Polis Asuransi AXA

448 dilihat


Nama saya Eko Budi Utomo, pemegang polis Asuransi AXA Mandiri nomer polis***. Ada beberapa kekecewaan yang saya ingin ungkapkan, di antaranya:

1. Selama 5 tahun membeli polis axa,tidak pernah sekalipun menerima,laporan tahunan perkembangan investasi saya[meskipun uang yang saya taro tidak banyak]

2. Pada saat saya melakukan menutupan polis, pada tanggal 7 Februari sore, jam 3, dijanjikan dana masuk rek setelah 14 hari. Tapi ternyata sampe sore ini, jam 1630, tanggal 25 Februari saya belum menerima dana polis saya. Padahal di website Axa, dijelaskan proses klaim, hanya 7 hari kerja.

Setelah dokumen diterima di kantor pusat, jadi ada perbedaan keterangan dari Axa pusat, dengan kantora cabang Lemigas, Cipulir. Sebagai pekerja yang bergerak di bidang jasa, saya merasa kecewa dengan pelayanan Axa. Apalagi axa adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, yang menurut saya, pelayanannya tidak lebih baik dari perusahaan lokal di Indonesia.

Demikian mudah-mudahan protes saya menjadi pembelajaran bagi semua.

Salam hormat,

eko budi utomo
jalan ulujami Raya RT 008/04 no 12
jakarta selatan




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini