Klaim Inhealth Parah

asuransi inhealth

Home > Finansial > Asuransi > Klaim Inhealth Parah

745 dilihat


Saya mengalami kekecewaan terhada Asuransi Inhealth. Karena hampir jangka waktu 2 bulan, proses klaim atau reimbursment saya tidak ada jawaban sama sekali. Dan para petugas Inhealth trsbut hanya menjanjikan saja, tidak pernah ada kepastian. Saya harap mereka bekerja secara profesional, dan harus selalu saya yang menghubungi. Dokumen saya ditujukan di Inhealth di Gedung Jaya di Jalan MH Thamrin. Kekecewaan saya memuncak ketika petugas Inhealth mulai tidak mengangkat telepon saya. Saya harap ada kerjasamanya.

Wilda R
Rawamangun
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini