Asuransi AXA telah Menyelesaikan Keluhan Bapak Oscar



Home > Finansial > Asuransi > Asuransi AXA telah Menyelesaikan Keluhan Bapak Oscar

304 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan masukan yang disampaikan oleh Bapak Oscar Marino di Detik.com pada tanggal 22 April 2013 berjudul "Klaim Asuransi AXA Melebihi Waktu yang Dijanjikan", PT Asuransi AXA Indonesia telah menindaklanjuti serta menyelesaikan hal tersebut.

Kami telah menghubungi Bapak Oscar dan beliau telah menerima penjelasan kami dengan baik. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Oscar Marino.

Demikian tanggapan ini kami buat. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.


Zulfahmi
Marketing & Communications
PT Asuransi AXA Indonesia

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini