Keyboard Notebook Bermasalah, Admin Bukalapak tidak Bijaksana




Perdagangan > Toko Online

228 dilihat


Jakarta - KeluhanPada tanggal 10 Januari 2018, saya transaksi pembelian notebook di Bukalapak dengan pelapak indonesiasproud Surabaya. Saat notebook diterima, beberapa tombolkeyboard tidak berfungsi yaitu tombol angaka 1, 2, panah dan huruf B. Pelapak mengatakan bahwa notebook normal dan kerusakan disebabkan karena proses pengiriman. Sesuai chat saya dengan penjual, saya akan menyelesaikan transaksi sepulang saya dari luar negeri yaitu tanggal 23 Januari 2018. Namun Bukalapak justru mengakomodir penjual supaya saya upload video pembukaan paket notebook sedangkan saya di luar negeri dan tidak ada perjanjian di awal sebelumnya jika harus membuat video saat pembukaan paket. Terlebih lagi penjual mengirim notebook tanpa asuransi, padahal saya memilih fasilitas asuransi untuk pengiriman. Jadi jika ada kerusakan karena pengiriman maka bisa klaim ke pihak kurir. Saya kecewa dengan Bukalapak yang tidak mengakomodir saya sebagai pembeli dengan alasan tidak bisa menahan dana untuk ditransfer ke penjual dengan memberi deadline 17 Januari 2018 pukul 20.00 WIB upload video yang tidak memungkinkan saya untuk upload. Abdul692999Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Kecewa Layanan Transjakarta Malam
Kecewa dengan Pelayanan Bhinneka.com
Diskon 500k tiket.com? mending ketawa aja yuu LOL
[email protected] dan Agoda Mengecewakan


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini