10 Bulan Pengajuan Klaim Asuransi Raksa, Mobil belum Diperbaiki



Home > Finansial > Asuransi > 10 Bulan Pengajuan Klaim Asuransi Raksa, Mobil belum Diperbaiki

159 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya mengajukan klaim asuransi mobil pada bulan Agustus 2018 di Asuransi Raksa karena kecelakaan. Mobil Mitsubishi Xpander saya dibawa ke Murni Berlian Motor di Jalan Demak,Surabaya.

Selama kurang lebih dua bulan menunggu, tidak kunjung ada estimasi dengan alasan banyak kerjaan. Setiap saya konfirmasi perkembangannya lewat telepon dan pesan pendek, tidak pernah ada respons.

Merasa kecewa, saya memindahkan mobil ke bengkel rekanan Asuransi Raksa yang lainnya di Jalan Perak Barat, Surabaya. Tetapi sampai saat ini, mobil tersebut belum juga diperbaiki dengan alasan kurangnya spare part dari Sun Star Motor Surabaya. Saya mohon penjelasannya! Terima kasih.
Terima kasih,


Lia
6666
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini