Penyelesaian Masalah Tiga Bulan Sudah Menunggu Voucher CIMB Niaga



Finansial > Perbankan & Kredit

251 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Wiradi Kusuma yang berjudul: "Berarti Tiga Bulan Sudah Menunggu Voucher CIMB Niaga" (detik.com, Selasa, 01/09/2009 13:22 WIB) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Wiradi Kusuma atas layanan Bank CIMB Niaga.?

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Wiradi Kusuma untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik selama ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Dina Sutadi
Vice President
Corporate Communication Head
?


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Surat pembaca untuk BANK BRI
Transfer Mandiri ke BNI \"Berhasil\", Dana tidak Masuk
Kartu Kredit Mandiri Tidak Bagus
Ada Apa dengan Call Center ANZ


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini