Penjelasan Sistem Internet CIMB Niaga untuk Nasabah Luar Negeri



Informasi > ISP

271 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Frans Cahyadi yang berjudul "Diskriminasi Sistem Internet CIMB Niaga untuk Nasabah Luar Negeri" (detik.com, 20 Mei 2009), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Frans Cahyadi atas layanan Bank CIMB Niaga.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Frans Cahyadi untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga gan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik selama ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Dina Sutadi
Vice President
Corporate Communication Head


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Sinyal XL Internet di Senen dan Tanah Abang Berbeda
Pelayanan First Media tidak Memuaskan
Layanan Internet 3 (Tri) Lenyap Ditelan Bumi
Layanan Indihome Mengecewakan


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini