Tak Bisa Upgrade OVO Karena NIK Sudah Digunakan Orang Lain



Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tak Bisa Upgrade OVO Karena NIK Sudah Digunakan Orang Lain

70 dilihat


Saya dan istri sudah mencoba melakukan Upgrade OVO sejak tanggal 12 Mei melalui aplikasi OVO, akan tetapi selalu ditolak. Kami sudah menghubungi customer service OVO melalui email perihal kegagalan upgrade tersebut. Setelah beberapa hari menunggu, saya mendapat balasan melalui email bahwa penolakan uprgrade akun OVO saya dengan alasan bahwa NIK saya dan NIK istri saya telah digunakan oleh orang lain, padahal baru kali ini kami membuat akun OVO. Saya juga sudah klarifikasi bahwa saya tidak mengenal nomor handphone yang menggunakan NIK saya, akan tetapi tidak ada tanggapan sampai saat ini. Untuk itu saya mohon permasalahan ini segera diselesaikan, apalagi masalah akun OVO yang bisa menggunakan data KTP orang lain untuk registrasi. Terima kasih. Frans237000


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini