Layanan XL Home Tak Bisa Dinikmati, Teknisi Tak Ada yang Datang



Home >Informasi >ISP > Layanan XL Home Tak Bisa Dinikmati, Teknisi Tak Ada yang Datang

226 dilihat


Saya mulai berlangganan XL Home pada 16 Januari 2020. Selama hampir dua minggu pemakaian berjalan lancar, namun sejak awal Februari 2020, saya tidak dapat menggunakan layanan dari XL Home.Call centre XL yang saya hubungi membantu dengan cara reset ulang jaringan dan telah diulang beberapa kali, tetapi hasilnya lancar beberapa hari lalu kembali sinyal atau jaringan error bahkan mati total alias tidak ada jaringan. Beberapa kali saya menghubungi call center XL jawaban selalu sama, yaitu lakukan reset ulang.Saya mengajukan untuk teknisi datang melihat kondisi alat lalu XL Home menjanjikan akan mengirim teknisi namun teknisi tidak datang sampai dengan saat ini. Saya mengirimkan pengaduan melalui telepon dan email namun tanggapan tetap sama dan tidak memberikan penyelesaian atas kendala yang saya alami.Saya merasa kecewa karena tidak ada kejelasan penyelesaian dari produk yang saya gunakan. Bahkan ketika saya mengajukan pemutusan layanan ini saya akan dikenakan penalti sebesar Rp 1 juta karena produk ini memiliki kontrak satu tahun penggunaan.Sampai saat ini, teknisi yang dijanjikan untuk melakukan pengecekan jaringan internet tidak datang dan masalah saya tidak terselesaikan. Tanggal 18 Februari 2020, tagihan XL Home sudah datang melalui email, padahal jaringan XL sudah terganggu sejak awal bulan Februari 2018 dan mati total seminggu lebih.Juliana287438


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini