Sudah Bayar Bundling Moodah dengan IndiHome, Kuota Tak Didapat



Home > Informasi > ISP > Sudah Bayar Bundling Moodah dengan IndiHome, Kuota Tak Didapat

51 dilihat


Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan02288 yang membeli paket Moodah bundling dengan IndiHome dengan total pembayaran Rp 839.000. Pembayaran sudah saya lakukan, tetapi paket kuota Moodah tidak muncul. Hal ini sudah saya sampaikan ke call centre 147 beberapa kali, namun tak ada tindakan hanya janji akan segera ditangani. Tentu saja ini mengecewakan saya yang sudah melakukan pembayaran tapi tak mendapatkan layanan. Merasa kecewa, saya menghentikan paket Moodah tanggal 25 April 2020. tetapi tagihan di bulan Mei masih tetap Rp839 ribu. Mohon tanggapan dan solusi dari telkom agar tak mengecewakan dan merugikan pelanggannya. Terima kaish. Tjong Kap Kiun Nomor Pelanggan02288


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini