Masih Kabel Tembaga, Internet IndiHome Tiap Hari Alami Gangguan



Home > Informasi > ISP > Masih Kabel Tembaga, Internet IndiHome Tiap Hari Alami Gangguan

51 dilihat


Saya sudah menelepon call centre Telkom 147 dan menggunakan aplikasi MyIndihome untuk masalah jaringan internet di rumah saya yang setiap hari mengalami gangguan sejak bulan Maret 2020. Call center dan teknisi sudah menghubungi, namun tidak ada yang melakukan kunjungan ke rumah untuk cek jaringan. Saat ini saya masih menggunakan kabel tembaga, dan teknisi yang menelepon juga menyarankan untuk di ganti kabel optik. Tetapi itu hanya saran yang tak pernah dilakukan, padahal di sekitar tempat saya sudah dilakukan pasang baru dengan kabel optik. Untuk informasi, saya sudah berlangganan internet Telkom sejak tahun 2013. Mohon untuk di tindak lanjuti jangan hanya menjanjikan mengirim teknisi. Terima kasih. Marwan167484


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini