Berhenti Langganan Indihome, Deposit Belum Dikembalikan



Home > Informasi > ISP > Berhenti Langganan Indihome, Deposit Belum Dikembalikan

45 dilihat


Saya pengguna indihome dengan nomor layanan41922 yang pada tanggal 10 Febuari 2020 melakukan penghentian layanan IndiHome dengan mendatangi Plaza Telkom Jambi dan sudah menyerahkan perangkat IndiHome. Formulir penghentian berlangganan internet sudah saya isi serta membayar biaya berjalan dari tanggal 01 sampai 10 Febuari 2020 sebesar Rp 161.000. Saya juga sudah memberikan nomor rekening untuk pengembalian deposit. Customer service Plaza Telkom menginformasikan bahwa pengembalian deposit dalam waktu satu bulan. Tetapi sampai saat ini deposit saya belum dikembalikan. Mohon perhatian Telkom untuk dapat secepatnya mengembalikan dana deposit tersebut. Terima kasih. Gunawan Nomor Layanan41922


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini