Pemasangan IndiHome Tak Dapat Dilakukan, Link Refund Belum Dikirimkan



Home > Informasi > ISP > Pemasangan IndiHome Tak Dapat Dilakukan, Link Refund Belum Dikirimkan

47 dilihat


Pada tanggal 19 Mei 2020, saya melakukan transfer pembayaran deposito ke virtual account IndiHome agar dapat dilakukan pemasangan. Informasi yang saya terima akan diproses maksimal 7 hari setelah deposit dilakukan. Akan tetapi hingga tanggal 01 Juni 2020, tidak ada teknisi yang datang untuk melakukan pemasangan. Setelah menghubungi call centre 147 beberapa kali, esok harinya teknisi datang untuk survei. Ternyata tidak dapat dilakukan pemasangan karena tidak ada jaringan IndiHome ke rumah saya. Call centre 147 yang saya hubungi mengatakan akan mengirimkan link formulir untuk refund deposit. Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, link tersebut belum saya terima. Terima kasih. Rahayu959539


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini