Penjelasan Okevision untuk Bapak Fery Senofil



Informasi > Penyiaran

159 dilihat


Jakarta - Menanggapi suara pembaca yang ditulis Bapak Fery Senofil di Detik.com, Kamis (16/2). Perlu kami sampaikan bahwa persoalan yang terjadi telah ditangani dan terselesaikan dengan baik.

Penjelasan dan penyelesaian telah kami berikan pada Kamis (16/2) atas permasalahan yang dihadapi pelanggan. Bapak Fery menerima penjelasan kami dengan baik dan permasalahan telah selesai.

Konfirmasi ulang kami lakukan pada Senin (20/2) untuk memastikan tayangan telah diterima dengan baik. Pelanggan menyatakan telah dapat menikmati tayangan dengan baik dan sudah tidak ada masalah.

Okevision mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang Bapak Fery berikan kepada kami. Masukan dari anda akan memotivasi kami untuk terus memotivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik.


Daru Sasongkodjati
Humas PT Nusantara Vision-Okevision

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Dua Bulan Tayangan TopTV Mati
Paket Free Indovision Hanya Janji tanpa Bukti
Katakanlah Sejujurnya Indovision
Komplain Yes TV Berkali-kali Masih Bermasalah


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini