Penyelesaian Keluhan Autopay Indovision Kartu BCA untuk Bapak Daud



Informasi > Penyiaran

232 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas surat dari Bapak Daud (Detik.com, 08 Februari 2010). Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Daud tersebut, perlu kami informasikan bahwa permasalahan yang dihadapi Bapak Daud telah diselesaikan dengan baik. Indovision sangat berterima kasih kepada Bapak Daud atas saran dan masukan yang di berikan kepada kami.

Saran dan masukan dapat disampaikan selain melalui Call Center 24 jam, juga dapat melalui SMS di nomor9988 dan e-mail di alamat . Indovision selalu menganggap saran dan kritik adalah bagian terpenting guna meningkatkan pelayanan kami terhadap pelanggan. Terima kasih.

Handiomono
Head of Corporate Communication
PT MNC Sky Vision



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Pengalaman Mengecewakan Belanja di MNC Shop
CS Indovision Susah Dihubungi
Upgrade Okevision dari TopTV Tanpa Persetujuan?
Jelang Sore Hingga Malam Selalu Tidak Menerima Sinyal Indovision


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini