Terimakasih untuk Respon Cepat Astrido Fatmawati



Informasi > Telekomunikasi

244 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat pembaca saya yang dimuat di Detik.com (23/11) dengan judul "Kredit Mobil Ditolak, Refund Tanda Jadi belum Diterima" saat ini sudah selesai dengan baik. Pada hari ini Kamis (24/11) Astrido Fatmawati yang diwakili oleh Sales Supervisor dan Sales yang bersangkutan telah menemui saya dan mengajukan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang telah saya alami. Permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik oleh pihak Astrido Fatmawati. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Astrido Fatmawati, khususnya pimpinan cabang yang memberikan respon yang cepat. Dan terima kasih untuk redaksi suara pembaca detik.com yang telah memfasilitasi keluhan saya. Thopo


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Voucher Isi Ulang SMART tidak bisa Dipakai
3977 Merampok Pulsa
Telkomsel Lambat
Telkomsel Corporate Tak Selalu Berarti Baik


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini