Transaksi Melalui Aplikasi Bima, Pulsa Tri tidak Masuk



Home > Informasi > Telekomunikasi > Transaksi Melalui Aplikasi Bima, Pulsa Tri tidak Masuk

248 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 14 Juli 2019, saya membeli pulsa Tri melalui aplikasi BIMA dengan pembayaran menggunakan CIMB Clicks. Setelah transaksi berhasil, ternyata pulsa belum masuk sedangkan saldo rekening sudah berkurang.

Saya kemudian membeli pulsa di e-commerce tertentu dan pulsa berhasil masuk. Setelahnya saya mencoba komplain ke menu bantuan di aplikasi 3, baik chat maupun megirim pesan yang hingga hari ini tidak pernah direspon.

Customer service Tri di Twitter mengarahkan untuk menjelaskan keluhan melalui Direct Message (DM) dan bukan melalui mention. Keluhan saya awalnya ditanggapi dan dijanjikan untuk follow up.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari Tri. Untuk itu melalui surat pembaca ini saya memohon tanggapan secepatnya, terima kasih.


Rika
6484
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini