Paket Tak Ada Kejelasan, Kecewa Layanan Pos Indonesia



Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Tak Ada Kejelasan, Kecewa Layanan Pos Indonesia

12 dilihat


Pada tanggal 29 November 2019, saya belanja di salah satu platform online e-Commerce di China (Wish). Saya sudah melakukan pembayaran dan sudah dikonfirmasi bahwa transaksi jual beli tersebut telah sukses dan barang sudah dikirimkan. Tanggal 11 Februari 2020, saya terima informasi dari salah satu pekerja magang Kantor Pos Depok bahwa ada paket buat saya dengan nomor resi UB0TW. Diinformasikan bahwa paket tersebut sudah dikirimkan ke alamat kantor saya dan pihak Kantor Pos menyatakan sudah bertemu security dan berdasarkan informasi security, saya sudah pindah tugas. Setelah saya konfirmasi ke security tersebut, pihak security menyatakan tidak pernah menerima paket. Saya telah menelusuri paket tersebut di Kantor Pos Depok dan pihak Kantor Pos Depok menyatakan bahwa paket tersebut ada di Kantor Pos Jakarta Timur. Informasi tersebut saya peroleh setelah saya mengajukan komplain ke Kantor Pos Depok pada tanggal 06 Mei 2020 dan diterima oleh customer service. Sampai dengan saat ini, setelah hampir lima bulan, paket tersebut belum kami terima. Mohon penjelasan agar masalah ini cepat terselesaikan, terima kasih. Alfian Nomor Resi UB0TW


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini