Mobil Baleno yang Diterima Tak Sesuai, Kecewa PT Maju Niac Motor



Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Mobil Baleno yang Diterima Tak Sesuai, Kecewa PT Maju Niac Motor

227 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 April 2018, saya ke dealer Suzuki PT Maju Niac Motor di Sunter untuk membeli mobil Baleno Hatchback 2018. Saya dilayani oleh seorang sales yang lalu mengarahkan untuk test drive unit.

Sales meyakinkan bahwa head unit sudah touch screen dan semua aksesoris yang terpasang pada unit test drive juga akan didapatkan pada unit yang saya beli.

Setelah sepakat masalah uang muka, bonus dan plat nomor, pembicaraan ditutup dengan perjanjian pelunasan setelah mobil datang di diler. Tiga hari kemudian pihak dealer menghubungi untuk meminta penambahan pembayaran dan dijanjikan untuk buka DO.

Tanggal 4 Mei 2018, sales memberitahu mobil sudah ada. Namun dari foto yang dikirimkan, ternyata kondisi mobil jauh berbeda dari mobil test drive. Sales mengelak pernah menjanjikan hal tersebut.

Karena mobil sudah ada, saya terpaka melunasi unit yang tidak sesuai harapan tersebut. Ketika saya tanya kapan STNK selesai, kepala sales baru memberitahu ternyata baru akan dibuka DO. Ini adalah kekecewaan kedua saya.

Tanggal 7 Mei 2018, saya komplain dan ditanggapi costumer care. Pihak dealer Suzuki berjanji akan menemui saya jam 9-10 pagi dengan usulan perbaikan unit, namun sekali lagi saya dikecewakan karena orang terkait tidak datang dengan alasan harus rapat dengan direktur.


Rusman
3720
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini