Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong, Refund Bank DKI Belum Ada



Home > Pemerintah > Administrasi > Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong, Refund Bank DKI Belum Ada

109 dilihat


Pada tanggal 8 Januari 2020, saya melakukan pembelanjaan menggunakan ATM DKI. Saat transaksi keterangan di mesin EDC tertulis gagal yang berarti transaksi tidak berhasil. Tetapi saat melakukan cek saldo, ternyata saldo berkurang. Saya sudah melalukan pelaporan ke call center DKI dengan nomor laporan dan dijanjikan maksimal akan selesai dalam waktu 20 hari kerja. Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan dan setiap kali menelepon selalu dikatakan sedang dalam proses. Terima kasih. Wulan918616


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini