Transaksi EDC Bank DKI Gagal, Saldo Berkurang



Home > Pemerintah > Administrasi > Transaksi EDC Bank DKI Gagal, Saldo Berkurang

86 dilihat


Pada tanggal 15 Februari 2020, saya melakukan pembelanjaan menggunakan ATM DKI di Mesin EDC BANK DKI. Saat transaksi keterangan di mesin EDC tertulis Time Out/Gagal yang berarti transaksi tidak berhasil. Tetapi saat melakukan cek saldo, ternyata saldo berkurang. Saya sudah melakukan pelaporan ke call center DKI dengan nomor laporan dan dijanjikan maksimal akan selesai dalam waktu 20 hari kerja. Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan. Yang mengecewakan adalah setiap kali saya telepon selalu dikatakan sedang dalam proses. Mohon tanggapan dan solusi dari Bank DKI. Terima kasih. Aziza182805


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini