Aliran Air PAM Palyja tidak Normal, belum Ada Solusi



Pemerintah > Informasi

115 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Jakarta dengan nomor pelanggan75, domisili di Pluit Timur. Sudah beberapa bulan ini air mengalir sangat sedikit, bahkan seringkali tidak mengalir.

Hal ini sudah saya sampaikan ke call centre79999 di awal bulan Maret 2019 dan diinformasikan masih dalam perbaikan. Perlu berapa lama lagi perbaikan tersebut? Air merupakan kebutuhan penting dan seharusnya Palyja bekerja lebih cepat untuk perbaikan seperti ini.

Saya sebagai pelanggan tetap membayarkan tagihan meskipun fasilitas air tidak dapat dinikmati. Mohon solusi secepatnya, terima kasih.


Willy
5668
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Pengurusan KTP Kok Ribet Begitu
PBB tahun 2014 sadissss naik nya.. !!!
PLN tidak Menanggapi Keluhan Pelanggan
Air PDAM Tirta Bhagasasi Tak Mengalir


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini