Lazada.com Tidak Mengirimkan Pesanan Saya

Lazada.com

Home >Perdagangan >Toko Online > Lazada.com Tidak Mengirimkan Pesanan Saya

547 dilihat


Pada 25 Oktober 2012, saya melakukan transaksi 3 items di Lazada.com dan pada hari yang sama saya lakukan pembayaran. Pada 30 Oktober saya menerima email pemberitahuan dari Lazada.com yang menginformasikan bahwa ada kesalahan harga untuk 1 item yang saya beli. Pihak Lazada meminta saya untuk membayarkan kekurangannya.

Saya menolak karena transaksi yang saya lakukan sudah sah dan kesalahan ada di pihak Lazada. 31 Oktober saya menghubungi CS Lazada via chat online dan di informasikan bahwa pesanan saya belum bisa dikirimkan karena barang yang salah harga sedang tidak ada stock padahal saya cek di website tertera stock available.

Apakah ini hanya alasan dari pihak Lazada untuk lepas tanggung jawab mengirimkan pesanan saya yang sudah sah saya transaksikan sesuai konfirmasi order yang diterbitkan oleh pihak Lazada? Sampai surat pembaca ini saya kirimkan pihak Lazada masih tetap bersikukuh meminta saya membayar selisih harga. Sungguh pelayanan yang sangat mengecewakan dari Lazada.com

Aditya Firmansyah
Kencanasari Timur XI/90
Surabaya




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini