Tanggapan MatahariMall.com atas Surat Pembaca Bapak Bernard



Perdagangan > Toko Online

210 dilihat


Jakarta - Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bernard yang dimuat di Detik.com pada Rabu, 12 Oktober 2015 dengan judul "Menunggu Pesanan MatahariMall yang Belum Diterima." Menanggapi keluhan tersebut, MatahariMall.com telah menghubungi Bapak Bernard untuk menyampaikan permohonan maaf, memberikan penjelasan, serta telah menyelesaikan masalah dengan baik. Bapak Bernard dapat memahami penjelasan tersebut dan menganggap permasalahan ini telah selesai. Atas nama MatahariMall.com, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Bernard. Kami sangat mengapresiasi masukan yang sudah diberikan dan akan kami gunakan untuk meningkatkan kualitas layanan kami di kemudian hari. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, Bapak dapat menghubungi8 atau melalui email . Kami siap membantu Bapak dengan senang hati. Hormat kami, Ignes Messyta Marketing Communications Manager MatahariMall.com


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Senang dengan Sistem dan Pelayanan Online Banking BII
Mohon Penjelasan Mengenai Pembelian Barang Elektronik Online dari Luar Negeri!
ACCOUNT TOKOPEDIA DI HACK dan DANA SALDO HILANG CUKUP BESAR
Kecewa dengan Pelayanan Hargadunia.com


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini