Poin Traveloka



Perdagangan > Toko Online

215 dilihat


Selamat malam gan,
Sedikit saya mau berbagi cerita. Saya menanyakan poin saya di traveloka melalui live chat dgn CS dari pihak traveloka, masalah yg saya punya adalah soal penambahan poin di aplikasi saya. Saya tdk mendapatkan penambahan poin seperti yg dijanjikan dr pihak bersangkutan d karenakan saya tdk melakukan login, setelah saya melakukan penerbangan. Trs saya minta untuk di cek buat jadwal saya kedepan, apakah pemesanan saya yg akan dtg bakalan mendapatkan poin. Disitu saya ada 3 pesanan, dan diwaktu hampir bersamaan saya melakukan booking tiket. Tapi untuk 2 pesanan saya dibilang mendapatkan poin, akan tetapi untuk 1 pesanan saya dibilang tdk mendapatkan poin. Dikarenakan dr pihak terkait saya blm login. Padahal saya melakukan pemesanan hampir bersmaan waktunya.
Masa iya sih, saya pesan 2 booking tiket saya dikira sudah login, dan yg 1 nya saya dibilang blm login. Padahal diwaktu hampir bersamaan.
Dan yg tdk d berikan poin itu yg pemesanan dgn poin yg cukup gede kalo buat saya.
Mohon infonya gan. Thx



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Menyesal Belanja di Lazada.com
Saldo ATM Ludes Ditipu CS Akulaku Palsu
Pengalaman MENGECEWAKAN SEKALI dengan MATAHARIMALLDOTCOM
Senang dengan Sistem dan Pelayanan Online Banking BII


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini