Bayar Kartu Kredit HSBC Melalui Bukalapak, Dana tidak Diteruskan



Perdagangan > Toko Online

94 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembayaran kartu kredit HSBC melalui aplikasi Bukalapak pada tanggal 16 Desember 2018 sebesar Rp 1.000.000. Tetapi hingga saat ini, dana tersebut belum masuk ke HSBC dan tidak ada refund yang diterima.

Hal ini sudah saya laporkan berulang kali ke Bukalapak melalui email, aplikasi, chat, telepon dan dijanjikan akan dihubungi lagi. Semua pertanyaan melalui telepon ataupun email sudah dijawab, tapi tidak ada tanggapan penyelesaian.

Saya juga sudah melaporkannya ke YLKI yang ternyata tidak ada tindak lanjut. Semoga dengan ditayangkannya surat pembaca ini, masalah dapat cepat diselesaikan. Terima kasih.


Diana
13270

Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Hati hati menggunakan fasilitas gokilat gojek di tokopedia
Pesanan Barang di MatahariMall.com Tak Kunjung Dikirimkan
Kecewa Penjualan Air Asia
Tokopedia x Go-Kilat (GoJek) bermasalah?


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini