Pesanan Tokopedia Diterima Melebihi Batas Waktu, Tak Ada Kompensasi



Perdagangan > Toko Online

119 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya memesan barang melalui Tokopedia dengan metode pengiriman Next Day SiCepat, sejak hari Jumat, 26 April 2017 dan hingga hari Selasa, 7 Mei 2019 tidak kunjung datang.

Berulang-kali saya sudah mencoba menghubungi pihak penjual namun minim respon dan bahkan nyaris tidak ditanggapi. Berharap dengan menggunakan fasilitas layanan bantuan dari Tokopedia akan terbantu, malah tidak ada hasil sama sekali.

Pihak Tokopedia hanya mengulangi saran yang tidak relevan dan membuat saya menunggu tanpa ada kepastian pembatalan transaksi yang sudah terlalu lama dan pengembalian uang saya rasanya tidak akan diberikan.

Hingga akhirnya permasalahan diselesaikan sepihak dengan cara barang tetap dikirimkan namun sudah jauh melebihi batas waktu. Hingga kini saya masih bertahan untuk mendapatkan perlakuan yang adil sebagai konsumen yang dirugikan.

Sekalipun telah saya sampaikan bahwa saya sudah membeli barang serupa di tempat lainnya karena telah terlalu lama, barang tetap dikirimkan dan ongkos kirim dengan metode pengiriman next day tidak ingin dikoreksi oleh penjual.


Andy
852
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


KECEWA DENGAN PELAYANAN LAZADA.
HATIHATI FACEBOOK TEMAN DI HACK PENIPUAN TRANSAKSI ONLINE OLEH RIPAL RAMADIYANS
SURAT TERBUKA UNTUK LAZADA INDONESIA
bukalapak ga profesionall sama sekali...


jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini