Transfer Melalui Mandiri Online, Saldo Terdebet Dua Kali



Perdagangan > Toko Online

125 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 29 September 2019 sekitar jam 21.30 WITA, saya melakukan tranfer ke rekening Bank Mandiri sebesar Rp 3,5 juta menggunakan Mandiri online. Tapi dana saya berkurang Rp 7 juta.

Call centre Bank Mandiri yang saya hubungi mengatakan bahwa memang dana saya telah terdebet dua kali, padahal saya hanya satu kali melakukan transaksi. Saya sudah membuat laporan agar dana bisa diblokir agar tidak sampai ke rekening tujuan.

Saya juga sudah melapor ke Bank Mandiri Panakukang Makassar sebanyak dua kali dan disuruh menunggu selama 1x24 jam dan paling lambat 14 hari kerja. Saya juga sudah mencoba menghubungi pihak penerima yang ternyata terkesan enggan membantu.

Pihak bank mengatakan bahwa dana sudah diblokir sebesar Rp 3,5 juta dan akan mengembalikan ke rekening saya. Tapi sampai hari ini belum ada dana masuk ke rekening saya. Terima kasih.


Surianti
6650
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Layanan Gojek mengecewakan saldo GoPay langsung ludes habis
TOKOPEDIA TAGIHAN PEMBAYARAN TERTAGIH 2 KALI
Lazada, Mana Barang Pesanan Saya?
jangan belanja di Lazada, proteksi onlinenya payah!


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini