Service Blackberry Garansi CTN

GLOBAL TELESHOP dan CTN

Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Service Blackberry Garansi CTN

551 dilihat


Pada tanggal 27 Januari 2012, saya membeli Blackberry 9860 di Global Teleshop Kelapa Gading bergaransi CTN. Setelah pemakaian kurang lebih 8 bulan, tepatnya tanggal 13 September 2012, BB saya mengalami kerusakan. Keesokan harinya, tanggal 14 September 2012, BB saya bawa ke garansi resmi CTN di Kelapa Gading. Diterima oleh Saudara Alfi dengan no. WO: 008414 atas nama Khoir. Dijanjikan kurang lebih 2 minggu masa perbaikan.

Setelah 2 minggu saya menghubungi kembali pihak garansi dengan no.***, katanya BB saya tak bisa diperbaiki dan harus ganti unit baru. Dijanjikan lagi 1 minggu. Seminggu kemudian, saya datang lagi ke garansi. Dan jawabannya pun sama, “Ditunggu minggu-minggu ini ya, Pak”.

Sampai saya menulis mailis ini tanggal 24 Oktober 2012, BB saya belum selesai juga. Dan hanya diberi kabar lewat telepon, “Ditunggu minggu-minggu ini yah,  Pak”. Harus berapa minggu lagi saya menunggu untuk sebuah Blackberry 9860? Saya sangat kecewa dengan pelayanan service CTN yang hanya bisa bilang "tunggu, tunggu, dan tunggu". Mengingat garansi CTN adalah garansi resmi.

ahmad Khoir
kp.tanah 80 no.36 rt.005 rw.09 klender
jakarta timur




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini