Pesanan sudah Dikembalikan, Refund dari Zara Belum Diterima



Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pesanan sudah Dikembalikan, Refund dari Zara Belum Diterima

174 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli dua buah celana panjang di Zara online pada tanggal 3 Juni 2019. Salah satu celana dikembalikan pada tanggal 13 Juni 2019 dan sudah konfirmasi diterima oleh Zara..

Tetapi sampai surat ini dikirmkan, pengembalian dana belum saya terima dengan alasan sedang dilakukan pengecekan oleh departemen terkait dan akan dihubungi kembali.

Mohon Zara segera selesaikan permasalahan ini karena saya sudah terlalu menunggu pengembalian dana tersebut. Terima kasih.


Desi
86
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)



Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini