Pelayanan Maksimal



Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Maksimal

60 dilihat


Suatu saat pada tanggal 13 Jan 2019, saya mengirim paket melalui kurir J*E. (terlampir).
setelah dilacak, ternyata paket tidak sampai ditempat.
Maka saya melakukan pengaduan. Akhirnya diminta untuk melengkapi dokumen yang diminta untuk kepastian.
Sampai sekarang saya masih menunggu penyelesaian dari pihak terkait, dan masih belum ada jawaban yang jelas.
sudah beberapa kali saya terus mem"Forward" email yang sama (terlampir) agar mendapatkan solusi yang terbaik.
saya masih menunggu kejelasan kabar dari pihak terkait.
Catatan : jika pihak terkait, membaca tulisan ini, saya masih menunggu loh solusinya dan janjinya (saya ada email dan wa loh)




Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini