Kecewa dengan pelayanan Rosewood furniture



Profesional & Layanan Bisnis > Servis

37 dilihat


Semoga pengalaman saya tidak kena ke orang lain.
Beli meja makan bulan februari 2020 di ROSEWOOD PLUIT VILLAGE dengan sales Bu Vera,dimana pada saat itu saya melakukan pembayaran dengan kartu kredit setelah digesek ada kesalahan dari salesnya dan dengan minta maaf dengan janji akan dibalekin oleh finance Rosewood dengan dicicil perbulan TAPI SAMPE SEKARANG TIDAK PERNAH DIBALEKIN.
Disuruh bayar pake cash 600rb beli tambahan kaca buat meja ok saya bayar dan juga SAMPE SEKARANG TIDAK DATANG KACANYA.
MEJA DATANG SETELAH 3 BULAN setelah dipasang MEJANYA GAK KUAT GOYANG ,
JANJI LAGI mau perbaiki dalam 3hari TAPI sampe sekarang dihubungin aja SUSAH. Parah ini toko ROSEWOOD BENER2 gak bertanggung jawab.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Hadiah Grand Prize Sony Ericsson Belum Diterima
Mohon Maaf dan Terima Kasih atas Respon Electronic Solution
Pelayanan 3 (Tri) Lambat dan Mengecewakan
Kecewa Pelayanan Operator XL


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini