Part Lebih Mahal dari Produknya, Kecewa Service Center Fuji Xerox Printer



Home >Profesional & Layanan Bisnis >Servis > Part Lebih Mahal dari Produknya, Kecewa Service Center Fuji Xerox Printer

48 dilihat


Saya selaku pengguna lama printer Fuji Xerox sangat kecewa sekali terhadap layanan service center Fuji Xerox yang saat ini dipegang Astragraphia. Mulai dari dilempar-lempar untuk menghubungi nomor telepon yang berbeda-beda.Setelah tersambung pertama kali, mendapatkan jawaban bahwa semua printer yang tidak dibeli di Astragraphia akan dikenakan 200% dari total biaya. Dan setelah itu saya diminta menghubungi nomor telepon lain. Nomor telepon berikutnya kemudian tersambung dengan teknisi langsung dan mendapatkan jawaban bahwa harga part pengganti sekitar Rp 5 juta belum termasuk PPN dan ongkos kerja.Setelah berbicara lebih lanjut, saya mendapatkan jawaban bahwa mungkin printer Fuji Xerox ini tidak sekuat merek lain dan saya dianjurkan untuk membuang saja printer lama saya. Sebagai informasi, harga printernya saja mungkin hanya setengah dari part pengganti tersebut.Apakah solusi dari Fuji Xerox untuk printer saya adalah membayar lebih mahal, padahal mungkin saya bisa mendapatkan printer baru dengan harga tersebut. Terima kasih.Riandy****


Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
    jasa foto produk
    Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

    Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
    Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini