Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Wulan



Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Wulan

214 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat Ibu Wulan kepada JNE melalui Suara Pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada 26 Januari 2012, mengenai "Dua Minggu Menunggu Paket dari JNE". Atas nama Manajemen JNE, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan diterimanya paket kiriman tersebut.

Kami sudah menghubungi penerima untuk menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan permasalahan yang terjadi, dan paket sudah diterima dengan baik oleh Ibu Wulan, pada 28 Januari 2012.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberikan saran dan kritikan mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care kami pada nomor telepon:78888 atau melalui e-mail : .


Visi Firman
Head of Corporate Communications JNE
www.jne.co.id


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini