Pesanan Dibatalkan LAZADA Karena Kesalahan Kurir Mana Tanggung Jawabnya



Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir

174 dilihat


UPDATE Case Closed Lazada telah menghubungi saya di tanggal 17 April pukul 17:00, dan menyelesaikan masalah ini dengan kesepakatan dua belah pihak. Kasus ini ditutup semoga menjadi pelajaran bagi kita bersama. Sesuai dengan kesepakatan saya dan Customer Service Lazada (atas nama Amir) Thread ini akan saya sudahi dan menghapus isi keluhan saya karena telah selesai. Terimakasih Kaskus.


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan



Terkait


Kiriman oleh JNE tidak sampai-sampai dan tidak terurus
Indologistic Parah
Kehilangan STNK dalam Pengiriman JNE
Kurir ANZ Merusak Pagar Rumah


There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini