JNE Mengecewakan Barang Hilang Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti



Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > JNE Mengecewakan Barang Hilang Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

46 dilihat


Permisi numpang menumpahkan keluh kesah terhadap kurir yang boleh dibilang besar yaitu JNE, namun sayang pelayanannya memble ya. 

saya mengirimkan barang sejak tanggal 7 Mei 2020. Barang tersebut hilang. Kehilangan barang memang bisa saja terjadi akan tetapi yang saya kecewakan adalah JNE yang tidak memenuhi tanggung jawabnya. 

saya telah membuat form claim sesuai dengan kemauan JNE sejak tanggal 18 Mei 2020, dan berdasarkan keterangan customer service membutuhkan waktu maximal hingga 14 hari kerja.

berikut ada bukti dari form claim tersebut

JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

Sayangnya hingga hari ini, JNE masih belum memenuhi tanggung jawabnya ( sudah > 14 hari kerja) dan saya sudah bolak balik ke Customer Service JNE sebanyak 6x. Sungguh mengecewakan padahal nominal harga barangnya tidak tinggi akan tetapi JNE tidak bisa menghargai Customernya.

Sekian Keluh kesah saya terhadap JNE, mohon maaf bila ada salah kata

Terima Kasih























Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini